Carmilla Web Series Review


Well, everybody in this world must have known about this web series of lesbian vampire.. *ops shouldnt mention that.. but its the truth haha
Well not all of he people though.. only some strange people like me probably.. haha because my interest is kinda strange. No offend but I mean in this country..
Well, things like this is so strange here..

That’s also sad for me. Hm okay then.. Let’s go to the review! Well not much a review though, but I’m gonna talk about what I like here.

Well, I never knew that there would be such thibg as the carmilla web series. Its beyond my imagination.

Hmm if you know what I mean:/
Well probably its kinda strange for people here thats just all.

Well talking about Carmilla web series.

It has already shown off 2 seasons on youtube and there gmare getting many viewers too. Currently, we are continuing on season Zero. The main cast: Elise Bauman as Laura and Natasha Negovanlis as Carmilla, the lesbian vampire. Haha

And you know what? I like Laura so much.. I think she is cute more than anything in the world!!

The story started when a 19 years old freshman girl student enters a college called Silas University. She couldnt imagine how things would be going there other than the academic things she wanted.. however things went differently as she couldn’t expect that her roommate suddenly gone after a party.

Lagi

Black Sweet Apple (After Story)


Main Pairing:
Seohyun / Kyuhyun (SeoKyu)
Siwon / Tiffany (SiFanny)

Character:
Seohyun
Siwon
Tiffany
Kyuhyun

Don’t bash! gunakan waktu kalian untuk hal yang berguna dan lebih penting daripada nge-bash ff orang!

DON’T BE A SILENT READER!
Setelah membaca fanfiction ini, aku harap kalian mau komentar.. Komen ya! (´⌣`ʃƪ)

Maaf sudah buat kalian menunggu.. Lagi sibuk dengan tes masuk ptn dan ptk hehe😀

Inilah after story dari Black Sweet Apple🙂

Happy reading! :3

——-

Sudah setahun sejak kejadian itu, ketika Kyuhyun mengambilkan apel itu padaku. Sekarang bagaimana?
Apakah aku menyesal?
Tidak
Lalu bagaimana?
Aku hanya kecewa saja. Ya, kecewa!
Mengapa?
Aku hanya ingin mengatakan pda kalian untuk tidak lagi percaya pada apel hitam yang manid seperti ini. Karena kalian belum tau apa yang sebenarnya terjadi. Tapi aku sangat senang bersama Kyuhyun oppa sekarang. Dia mengajarkan bahwa cinta itu bukan hanya ketulusan dan pengorbanan, tapi juga kesetiaan dan penghormatan.

[FLASH BACK]

“…Apa kau mau jadi yeojachinguku?”

Seohyun mengangguk dan tersipu malu.

Dengan segera Kyuhyun tertawa.

“Kenapa kau tertawa?” Tanya Seohyun melihat Kyuhyun sinis.

“Ahaha kau akan tau suatu saat nanti..”

“Kyuhyunniee!!!” Panggil seorang yeoja.

“Aaa.. Eonnie!” Teriak Kyuhyun ketika melihat yeoja itu. Seohyun juga melihat ke arah yang Kyuhyun tuju.

“Eonnie?” Tanya Seohyun kaget.
Lagi

Warm Winter (Drabble -English)


Main Pairing:
Seohyun / Kyuhyun (SeoKyu)

Character:
Seohyun
Kyuhyun
All EXO members

Don’t bash! Use your time efficiently. Time is too short to bash people’s fanfics! Gunakan waktu kalian untuk hal yang berguna dan lebih penting daripada nge-bash ff orang!

DON’T BE A SILENT READER!
After reding this fic, I hope you’ll comment ok?🙂
Setelah membaca fanfiction ini, aku harap kalian mau komentar.. Komen ya! (´⌣`ʃƪ)

I looked around trough the windows, the night sky, the beautiful lights came from the stars above, and the light of the city lamps. Yeah its so beautiful! So beautiful! Do you think its also beautiful?
Talking about beautiful. I remembered someone, someone from the past and the only one now. I have kept this feeling for years. Yet she never realized how I feel. But now, yeah she is mine, only mine.

Lagi

Black Sweet Apple 2/2


Main Pairing:
Seohyun / Kyuhyun (SeoKyu)
Siwon / Tiffany (SiFanny)

Character:
Seohyun
Siwon
Tiffany
Kyuhyun

Don’t bash! gunakan waktu kalian untuk hal yang berguna dan lebih penting daripada nge-bash ff orang!

DON’T BE A SILENT READER!
Setelah membaca fanfiction ini, aku harap kalian mau komentar.. Komen ya! (´⌣`ʃƪ)

Sorry for making you guys waiting in these few days! *bow* so here’s part 2 and it will be the ending of this story! ^^

————
Terdengar suara kaca jendela pecah dari sebuah rumah di dekat pohon apel itu. Seohyun terbelalak kaget ketika ia menyadari bahwa ialah yang memecahkan kaca jendela tersebut. Kemudian seorang pria setengah baya berteriak padanya dari kejauhan, memarahinya, dan akan menghukumnya. Tapi untungnya, Seohyun segera mengambil tasnya dan beranjak kabur dari tempat itu. Namun kemudian ada suara berasal dari belakang pohon.

“Aku tau kau yang melemparkan batu ke kaca jendela yang pecah itu…” Kemudian muncul sesosok namja, “Hwang Seohyun…”

“Da-dari mana kau tau namaku? Kau siapa?” Tanya Seohyun terbelalak kaget. Kemudian ia melihat namja itu memegang Kartu Tanda Pelajar milik Seohyun.

Lagi

Black Sweet Apple 1/2 (OneShot)


Main Pairing:
Siwon / Tiffany (SiFanny)
Seohyun / Kyuhyun (SeoKyu)

Character:
Seohyun
Siwon
Tiffany
Kyuhyun

Don’t bash! gunakan waktu kalian untuk hal yang berguna dan lebih penting daripada nge-bash ff orang!

DON’T BE A SILENT READER!

Setelah membaca fanfiction ini, aku harap kalian mau komentar.. Komen ya! (´⌣`ʃƪ)

Disclaimer: Dilarang meng-copy fanfic-ku tanpa ijin, karena aku sendiri buatnya dengan susah payah. Membuat fanfic tidak semudah yang kita pikir, bener kan? Jadi aku harap kalian mengerti! Jika kalian punya hati dan perasaan, maka kalian tidak akan meng-copy fanfic yang sudah aku buat. Terima kasih!

Wah sudah lama sekali ternyata author gak menampakkan diri. Maaf banget *bungkuk/sujud1000 kali! Jeongmal Mianhaeyo! Dan kali ini author hanya bisa mengepost cerita pendek dengan pairing SeoKyu dan SiFanny yang ada di local draft hp author dari dulu.. sampai lumutan nih.. Hehe.. Ok enjoy!

“Johaeyo.. Maukah kau jadi pacarku?”

Lagi-lagi sebuah pengakuan yang diterima seorang yeoja berambut panjang dengan pipi chubby dari seorang namja yang tak ia kenal namanya. Yeoja itu hanya memanyunkan bibirnya lalu ia menunjuk pohon apel yang ada di seberang jalan itu.

Lagi

Cara Diet Alami dan Sehat


Hello readers-ku tersayang, kali ini saya akan bagiin tips buat kalian yang mempunyai masalah dengan berat badan. Tips ini saya dapat dari chacha.com yang berbahasa Inggris dan saya terjemahkan sendiri dengan bahasa saya, dijamin bener 100% lol ㅅ.ㅅ
Ok, tetep baca 15 cara di bawah ini!

Lagi

Just The Way You Are Part 9 [End]


Main Pairing:
Yoona/Kibum (YoonBum)

Character:
Kibum
Yoona
Sooyoung
Hankyung
And the other

Dont bash!
Dont be a plagiator!
Dont be a silent reader!

안녕하새요 친구 더울!🙂

Maaf banget ya, updatenya lama.. Aku baru aja lewatin exams.

OK happy reading!

“Kibum, besok kami akan menikah.” Kata Hankyung. “Aku harap kau akan datang, ini undangannya.”

“Besok Yoona juga mau datang lo, oppa!” Tambah Sooyoung.

“Tapi, aku harus mendaftar pekerjaan dulu besok… Aku tidak bisa datang meskipun ada Yoona.. Mianhaeyo aku tidak bisa.”

Lagi

Previous Older Entries

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.